Grandmonopoly - Mudah Membuat Uang Secara Online



Deskripsi singkat

Grandmonopoly adalah adik dari Grandclick yang masih dikelola oleh Admin yang sama, yaitu Michael dan Lea. Situs ini diluncurkan 2 bulan kemudian setelah situs yang pertama dan online sejak 2014.

Melihat iklan

Anda akan menemukan 20+ dengan pendapatan hingga $0.02 per klik. Member standar akan mendapatkan $0.00025 hingga $0.005 per klik.

Anda akan mendapatkan hingga $0.02 per klik referral. Member standar akan mendapatkan $0.0002 hingga $0.004 per klik referral.

Max. DR yang dapat anda ajak 50 sebagai anggota standar.

Komisi

Anda akan mendapatkan komisi hingga $3 untuk setiap referral yang melakukan peningkatan akun. Anda akan mendapatkan komisi hingga 3% setiap referral melakukan pembelian.

Note: Komisi hanya diberikan kepada anggota upgrade.

MonoGrid

Sama dengan situs pertama, Anda akan diberikan 100 kesempatan dan akan mendapat $0.00001 untuk setiap klik yang anda lakukan.

OfferWalls

Masih sama dengan situs pertama, di sini anda dapat menyelesaikan PTCWall dan Offers4All.

PTSU

Anda akan dibayar $0.25 untuk setiap penawaran yang diselesaikan.

Kontes

Anda dapat mengikuti kontes referral dan memenangkan uang tunai.

Ajak pengguna baru

Setiap pengguna baru yang anda ajak akan diberikan poin yang dapat anda tukar nanti.

Minimum cashout adalah $2 dan anda harus menunggu 3 hari sampai 7 hari untuk menerima pembayaran anda. Semua pembayaran akan melalui Payza, PM, STP, Payeer, Bitcoin dan OKPay.

Note: Anda dapat meminta pembayaran setelah anda memiliki 100 klik.

Situs ini tersedia dalam Bahasa Inggris.

Status saat ini: Terpercaya

Daftar Gratis


Sama dengan saudaranya, di sini membutuhkan waktu yang lama untuk menghasilkan uang. Tidak ada salahnya untuk mencoba karena gratis dan mudah dilakukan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Grandmonopoly - Mudah Membuat Uang Secara Online Grandmonopoly - Mudah Membuat Uang Secara Online Reviewed by Admin on Februari 01, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.