Clixblue - Cara Terbaik Untuk Mendapatkan Uang Dari Rumah


Deskripsi singkat

Clixblue adalah tempat terbaik untuk menghasilkan uang hanya dari rumah. Anda akan mendapat uang hanya dengan menonton iklan dan melakukan tugas-tugas mudah. Clixblue adalah perusahaan terdaftar, dikelola dan dimiliki oleh Xalvira B.V. Pemilik situs bernama Roger Gooren yang juga seorang anggota di beberapa PTC.

Clixblue memiliki dukungan yang profesional, layanan instan, dilengkapi dengan perlindungan DDOS juga SSL 256-bit. Situs ini online sejak Februari 2014.

Melihat iklan

Anda akan menemukan 30+ iklan dan dapatkan hingga $0.02 per klik. Anggota standar akan mendapat $0.0002 hingga $0.0025 per klik. Dapatkan hingga $0.02 per klik referral. Member standar akan mendapat $0.0005 per klik referral.

Anggota standar hanya dapat memiliki 100 direct referral.

Komisi referral

Dapatkan komisi hingga $1 untuk setiap referral yang melakukan peningkatan akun. Dapatkan komisi hingga 3% untuk setiap referral yang melakukan pembelian.

Note: Komisi hanya akan diberikan kepada anggota upgrade.

BlueGrid

Anda memiliki 25 kesempatan sebagai member standar. Anda bisa mendapatkan hadiah $0.005 hingga hadiah utama $5.

Tugas PTSU

Anda bisa mendapatkan $0.05 hingga $2 per tawaran PTSU.

Tugas Offer

Tugas yang tersedia meliputi: WannaAds, OfferDaddy, AdgateMedia, OfferToro, Kiwi Wall, SuperRewards, AdscendMedia, Offer4All, Persona, MinuteStaff, Clix Wall, PTCWall dan PleWall.

Treasue Chest

Anda bisa mendapatkan hadiah poin, uang tunai dan bonus deposit. Anda cukup mengikuti petunjuk yang diberikan dan dapatkan hadiah anda.

Note: Bonus deposit mempunyai batas waktu 24 jam sebelum kadaluarsa.

Kontes

Setiap referral anda aktif maka anda bisa mendapatkan hingga 25 sen dollar. Hadiah hanya akan diberikan untuk 10 pemenang dan akan berlangsung selama 7 hari.

Dapatkan Bonus

Posting bukti pembayaran anda di forum atau tempat yang cukup populer dan dapatkan bonus. Setelah anda memposting bukti pembayaran, Anda cukup mengirim alamat url dimana tempat anda mempostingnya.

Rev Share

Beli saham seharga $5 dan dapatkan uang kembali 120% dalam waktu 100 hari. Maksimal saham yang dapat dibeli adalah 100 saham untuk member standar.

Lakukan tawaran

Anda dapat melakukan tawaran dan dapatkan hadiah menarik. Biaya untuk sekali menawar adalah $0.10. Jika anda menang maka barang akan anda dapatkan gratis.

Main Flip the Coin

Anda cukup memilih salah satu sisi koin "Head" atau "Tail". Jika anda menang, Anda mendapatkan double. Anda dapat mengatur taruhan dari $0.10 hingga resiko maksimal $50.

Monero Miner

Monero Miner akan membuat komputer anda bekerja dan mengubah daya CPU yang tidak terpakai menjadi uang tanpa usaha anda. Dengan mengklik mulai anda akan mengumpulkan Hash, Hash dapat dikonversi menjadi uang nyata dengan mengklik "Withdraw Hash".

Minimum payout $5 dan metode penarikan via Payza, PM, STP, Payeer, OKPay, Paypal Gateway, Bitcoin, Neteller dan Skrill. Semua pembayaran diproses instan sedangkan member standar harus menunggu 24 jam untuk menerima pembayaran.

Situs ini tersedia dalam Bahasa Inggris dan Spanyol.

Status saat ini: Terpercaya

Daftar Sekarang

Clixblue - Cara Terbaik Untuk Mendapatkan Uang Dari Rumah Clixblue - Cara Terbaik Untuk Mendapatkan Uang Dari Rumah Reviewed by Admin on Februari 01, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.