Lexiadz - Mulai Penghasilan Anda Dengan Pekerjaan Mudah


Deskripsi singkat

Lexiadz adalah bagian dari VIRN Team dan dikelola oleh Admin yang sama, yaitu Farajalla. Lexiadz memiliki fitur-fitur inovatif. Banyak permainan dan hadiah untuk menambah penghasilan anggota. Situs ini online sejak Juni 2015.

Melihat iklan

Anda akan melihat 30+ iklan dengan pendapatan hingga $0.04 per klik. Member standar akan mendapat $0.0001 hingga $0.02 per klik. Anda bisa mendapatkan hingga $0.02 per klik referral dan hingga 10% pada iklan Fixed. Member standar akan mendapat $.0005 hingga $0.001 per klik referral dan 5% pada iklan Fixed.

Member standar hanya dapat memiliki maksimal 200 direct referral.

Komisi referral

Anda bisa mendapatkan hingga $1 sedangkan member standar $0.10 saat referral mengupgrade akun mereka. Anda juga akan mendapat komisi hingga 5% sedangkan member standar 1% untuk setiap referral yang melakukan pembelian.

Melakukan surfing

Anda akan mendapat kredit dari surfing yang anda lakukan (T.E Surf dan Alexa Surf). Anda bisa mendapat hingga 2 kredit per surf sedangkan untuk member standar mendapat 0.5 kredit per surf.

LexiGrid

Mainkan Grid dan dapatkan uang tunai! Anda mempunyai 25 kesempatan mencoba Grid sebagai member standar. Hadiah yang diperoleh dari $0.001 hingga hadiah utama $10.

Scratch Game

Anda bisa mendapatkan hadiah hingga 1000 poin, keanggotaan gratis, uang tunai hingga $10, bonus deposit hingga 25% dan banyak lagi.

Tugas Offer

Tugas offer yang tersedia meliputi: PTCWall, MinuteStaff, Personaly, OfferToro, AdWorkMedia, AdscendMedia, Wannaads, KiwiWall dan OfferDaddy. Anda juga akan mendapatkan hingga 20% untuk setiap referral anda yang telah menyelesaikan offers. Member standar akan mendapat 5%.

Dibayar untuk Promosi

Anda akan mendapat $0.000020 per kunjungan unik. Untuk 5 kunjungan dari IP yang sama, pendapatan anda akan menurun ke $0.000001 dan anda akan mendapat komisi dari referral anda hingga 20%. Untuk member standar akan mendapat 5%. Minimum cashout hanya $1.


Kunjungi Link PTP Saya: Link PTP

Bonus bukti pembayaran

Bagi bukti pembayaran anda di forum atau tempat lain dan dapatkan bonus poin atau uang tunai. Anda juga akan diberikan imbalan yang lebih tinggi untuk ulasan yang berkualitas.

Bonus Pendaftaran

Anggota baru akan mendapatkan Gratis Keanggotaan Golden selama 7 hari.

Minimum untuk cashout adalah $5 sedangkan untuk anggota upgrade $2. Jumlah cashout akan meningkat sebesar $1 sampai mencapai minimum tetap $10. Metode yang digunakan adalah Payza, Paypal, PM, STP, Payeer, OkPay, Bitcoin, Xapo dan Coinbase. Anggota upgrade akan menerima pembayaran secara instan sedangkan member standar harus menunggu 24 jam. Semua pembayaran akan dikenakan biaya tergantung prosesor yang digunakan.

Situs ini tersedia dalam Bahasa Inggris.

Status saat ini: Terpercaya

Daftar Sekarang

Lexiadz - Mulai Penghasilan Anda Dengan Pekerjaan Mudah Lexiadz - Mulai Penghasilan Anda Dengan Pekerjaan Mudah Reviewed by Admin on Februari 03, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.