Adzseven - Raih Kesuksesan Anda Sekarang


Deskripsi singkat

Adzseven adalah platform PTC dimana anggota dapat memperoleh uang untuk melakukan penawaran dan menjelajahi website pengiklan. Pemilik situs bernama Dutchdolphin, dioperasikan dan dimiliki oleh perusahaan Xalvira B.V (bekerjasama dengan Clixblue). Situs ini online sejak November 2015.

Melihat iklan

Anda akan menemukan 50+ iklan dan dapatkan hingga $0.03 per klik. Member standar akan mendapat $0.0002 hingga $0.02 per klik. Anda bisa mendapatkan hingga $0.03 per klik referral dan hingga 15% pada iklan Fixed. Member standar akan mendapat $0.0002 hingga $0.01 dan 7.5% pada iklan Fixed.

Member standar hanya dapat mengajak 100 direct referral.

PTSU / MiniJobs

Anda akan mendapat $0.10 untuk setiap penawaran yang diselesaikan.

Offer

Penawaran offer yang tersedia meliputi: AdGateMedia, OfferDaddy, Super Rewards, OfferToro, WannaAds, AdsCendMedia, KiwiWall, MinuteStaff, Persona Wall, PTCWall, ClixWall, Offer4All dan PleWall.

Setiap referral anda yang telah menyelesaikan salah satu offer maka anda akan mendapat bonus 10%.

Kontes

Bergabung ke dalam kontes dan dapatkan hadiah $1 untuk setiap referral yang aktif. Kontes akan aktif selama 30 hari.

Komisi

Dapatkan komisi hingga $50 untuk setiap referral yang melakukan upgrade akun.

Note: Komisi hanya diberikan kepada anggota upgrade.

Monero Miner

Monero Miner akan menempatkan komputer anda untuk bekerja dan mengubah daya CPU anda yang tidak terpakai menjadi uang tanpa anda harus melakukan apa-apa. Ketika anda mengklik "Mulai" maka anda akan mengumpulkan Hash, Hash yang dikumpulkan dapat ditukar dengan uang nyata dengan mengklik "Withdraw Hash".

Note: Anda mungkin dapat mengumpulkan Hash melalui perangkat mobile tapi akan menguras baterai anda.

Auction Active

Ketika anda mengklik "Take Over Bid (Biaya $0.10)", Anda akan berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah menarik.

Note: Dengan mengklik tombol Bid anda memahami bahwa anda mungkin tidak akan menang dan uang tidak dapat dikembalikan. Anda tidak perlu membayar untuk item yang anda menangkan, Jika anda menang maka anda akan mendapatkannya secara gratis.

Bonus Pendaftaran

Ketika anda mendaftar maka anda akan mendapat bonus keanggotaan gratis.

Minimum cashout adalah $5 sedangkan anggota upgrade adalah $2. Semua pembayaran dilakukan via Payza, PM, STP, Payeer, OKPay, Bitcoin, Paypal, Neteller dan Skrill. Semua permintaan cashout akan diproses dalam waktu 24 jam.

Situs ini tersedia dalam Bahasa Inggris dan Spanyol.

Status saat ini: Terpercaya

Daftar Gratis

Adzseven - Raih Kesuksesan Anda Sekarang Adzseven - Raih Kesuksesan Anda Sekarang Reviewed by Admin on Februari 04, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.