Cliquebook - Membuat Uang Dengan Beberapa Cara Mudah


Deskripsi singkat

Cliquebook adalah situs PTC online yang dioperasikan dan dimiliki oleh Clique Media Group. Pemilik situs bernama Spas dan ia juga seorang anggota di beberapa situs PTC. Cliquebook memiliki tim yang ketat mengikuti dan memantau industri PTC selama 8 tahun terakhir. Dengan pengalaman yang dia miliki bersama timnya dalam bisnis PTC, akhirnya dia siap meluncurkan situs PTC sendiri. Situs ini online sejak 9 November 2015.

Melihat iklan

Anda akan menemukan 50+ iklan dan dapatkan hingga $0.02 per klik. Member standar akan mendapat $0.0001 hingga $0.002 per klik. Anda bisa mendapatkan hingga $0.02 per klik referral. Member standar akan mendapat $0.001 hingga $0. 003 per klik referral.

Member standar hanya dapat mengajak 200 direct referral.

Komisi

Anda akan mendapatkan komisi hingga $3 untuk setiap referral yang melakukan upgrade akun. Member standar tidak akan mendapat komisi.

CliqueGrid

Anda akan diberikan 20 peluang untuk bermain Grid. Hadiah yang bisa anda dapat adalah $0.010 hingga hadiah utama sebesar $2.

Crack The Vault

Anda dapat bermain dan mendapatkan hadiah Jackpot di sini. Biaya untuk sekali mencoba adalah $0.01 dan setelah anda telah menghabiskan 50% uang anda maka anda akan dapat menuju hadiah Jackpot.

Tugas Offer

Selesaikan tugas offer dan dapatkan dibayar. Offer yang tersedia meliputi: Persona, KiwiWall, AdscendMedia, OfferToro, Offer4all, OfferWallAds, AdgateRewards, RevenueHut, WannaAds, OfferDaddy, SuperRewards, MinuteStaff, ClixWall, PTC Wall dan PleWall.

PTSU

Selesaikan tawaran dan dapatkan $0.10 per PTSU.

Kontes

Gabung dengan kontes poin dan menangkan hadiah senilai uang tunai.

Ad Packs

Harga saham adalah $5 dan dapatkan $0.06 selama 100 hari. Saham yang aktif adalah 100 saham untuk member standar.

TE Surfing

Surfing website dan dapatkan kredit untuk beriklan gratis.

Minimum untuk cashout adalah $2 dan akan dilakukan via Payza, Paypal, PM, STP, Payeer, Bitcoin, Neteller dan Skrill. Pembayaran akan diproses dalam waktu 5 hari kerja.

Note: Member standar harus post 5 topik atau membuat 5 balasan di forum sebelum dapat meminta pembayaran. Jangan SPAM !!! atau akun akan dibanned !!!

Situs ini tersedia dalam Bahasa Inggris.

Status saat ini: Terpercaya

Daftar Gratis

Cliquebook - Membuat Uang Dengan Beberapa Cara Mudah Cliquebook - Membuat Uang Dengan Beberapa Cara Mudah Reviewed by Admin on Februari 04, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.