Guruclix - Dapatkan Uang Online Dengan Cara Aman


Deskripsi singkat

Guruclix adalah platform online dimana anggota bisa mendapatkan uang nyata di internet. Pemilik bernama Tousif yang berasal dari Dubai, United Arab Emirates dan ia juga seorang anggota di beberapa situs PTC. Dia sudah mengikuti industri PTC sejak 2011. Dengan dukungan tim yang profesional dan pengalaman dalam dunia PTC, mereka akhirnya membuat website PTC sendiri. Situs ini dibuat pada 2015 dan secara resmi diluncurkan pada Februari 2016.

Melihat iklan

Anda akan menemukan 50+ iklan dan dapatkan hingga $0.04 per klik. Member standar akan mendapat $0.0002 hingga $0.01 per klik dan bonus 1 poin. Dapatkan hingga $0.02 per klik referral. Member standar akan mendapat $0.001 per klik referral.

Member standar hanya dapat mengajak 100 Direct Referral.

Komisi referral

Anda bisa mendapatkan komisi hingga 5% untuk setiap pembelian yang referral anda lakukan. Member standar akan mendapat 1%. Anda bisa mendapatkan komisi hingga $50 untuk setiap referral yang melakukan peningkatan akun. Member standar akan mendapat $0.10 hingga $0.50.

Offer

Anda bisa menyelesaikan 5 offer di sini antara lain: MinuteStaff Wall, PTC Wall, Kiwi Wall, Clix Wall dan Clicks Wall.

PTSU Offer

Untuk setiap PTSU yang diselesaikan, Anda akan mendapat $0.10 hingga $0.30 per tawaran.

Kontes

Saat ini hanya terdapat kontes poin, bergabung ke dalam kontes dan menangkan hadiah senilai uang tunai.

Ad Packs

Beli saham dan dapatkan uang kembali 120% dalam 100 hari. Harga saham seharga $5 untuk member standar dan maksimal saham yang dapat dibeli 100 saham.

Bonus Pendaftaran

Ketika anda bergabung, Anda akan diberikan bonus $0.25 yang akan ditambahkan ke akun pembelian anda. Juga anda bisa mendapatkan bonus keanggotaan Gold secara gratis.

Minimum untuk cashout adalah $5 dan akan dilakukan via Payza, Paypal dan Perfect Money. Semua pembayaran akan diproses dalam waktu 5 hari kerja.

Note: Aturan cashout akan diterapkan ke $5 - $7 - $10. Setelah mencapai tahap terakhir, setiap permintaan pembayaran berikutnya akan tetap $10.

Situs ini tersedia dalam Bahasa Inggris.

Status saat ini: Terpercaya

Daftar Sekarang


Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba.
Guruclix - Dapatkan Uang Online Dengan Cara Aman Guruclix - Dapatkan Uang Online Dengan Cara Aman Reviewed by Admin on Februari 04, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.