Yougetprofit - Dapatkan Profit Dengan Cara Termudah



Deskripsi singkat

YouGetProfit berbeda dengan layanan iklan biasa, situs ini menawarkan layanan "Beriklan dengan Profit". Mereka tidak hanya mengiklankan situs kita, tapi mereka juga memastikan bahwa kita sebagai pengiklan akan mendapatkan jumlah yang telah kita habiskan ditambah keuntungan.

Kita beriklan, mendapatkan perhatian dari calon investor mereka untuk bergabung dengan situs kita dan mendapatkan penghasilan dari paket iklan yang telah kita beli. Sangat mudah bukan? Mari kita lanjutkan membaca.

YouGetProfit bagian dari Zigma Network adik dari TwickerzSitus ini sudah online sejak September 2013

Melihat iklan

Anda akan mendapatkan hingga $0.03 per klik hanya dengan melihat iklan. Anda akan menemukan 30+ iklan dengan persentase klik sekitar $0.0005 hingga $0.005 per klik sebagai anggota standar.

Anda akan memperoleh penghasilan hingga $0.01 per klik referral. Sebagai anggota standar anda akan mendapatkan $0.002 per klik referral

Maksimum referral yang dapat diajak tak terbatas untuk semua jenis keanggotaan.

OfferWalls

Terdapat 8 penawaran yang dapat anda kerjakan untuk meningkatkan penghasilan anda antara lain:

Offer4all, ClixWall, Persona Offers, OfferToro Offers, AdscendMedia Offers, CPALead Offers, CPAGrid Offers, dan PaymentWall.

Paid To Signup

Penghasilan dari PTSU mulai dari $0.10 hingga $5 per penawaran PTSU.

Kontes

Yougetprofit menyediakan 2 kontes yang dapat diikuti yaitu Kontes Poin dan Kontes Referral. Bergabung ke dalam kontes dan dapatkan hadiah senilai uang tunai yang akan langsung ditambahkan ke akun anda.

Dibayar untuk Promosi

Promosikan situs Yougetprofit dan dapatkan uang dari setiap pengunjung yang melihat link referral anda. Untuk setiap pengunjung yang melihat link referral anda, Anda akan dikreditkan $0.0001 per kunjungan unik. 

Note: Syarat dan Ketentuan berlaku dan harap mengikutinya atau akun anda akan ditangguhkan !!!

Dibayar untuk Like

Dapatkan beberapa sen dollar hanya dengan Like yang berkisar $0.001. Perlu diingat bahwa Paid to Like berasal dari pihak ketiga dan Yougetprofit tidak memiliki kontrol atas fitur ini. Jika mengalami masalah silahkan tanyakan ke forum atau mengirim pesan melalui tiket dukungan.

Komisi

Anda akan mendapatkan komisi 6% saat referral anda melakukan pembelian iklan dan paket iklan RevShare. Anda juga akan mendapatkan komisi 4% setiap referral anda melakukan pembelian iklan dan paket iklan RevShare pada level 2.

RevShare

Anda akan mendapatkan keuntungan maksimum 120% dari setiap pembelian iklan RevShare. Beli paket iklan seharga $25 dan dapatkan potensi penghasilan sampai $30 dari setiap iklan yang dibeli. Anda perlu melakukan klik 10 iklan untuk kualifikasi untuk Laba Share anda. Anda akan dibayar dengan mengklik iklan PTC hingga $0.03.

Sebagai anggota standar anda hanya dapat membeli 10 saham dari paket iklan dalam sehari dan maksimum saham yang aktif adalah 100.

Minimum untuk cashout adalah $2 dan prosesor pembayaran via Bitcoin, Payza dan Perfect Money. Untuk cashout memiliki tahapan sebagai berikut: $2 - $5 - $7 - $10. Jadi, setelah mencapai tahap terakhir anda harus memiliki saldo $10 untuk melakukan cashout.

Semua pembayaran akan dilakukan dalam waktu 24 jam dan akan dikenakan biaya yang bergantung pada prosesor yang anda gunakan.

Note: Untuk menerima pembayaran kita perlu melakukan deposit. Bitcoin (Minimal deposit $1), Payza dan Perfect Money (Minimal deposit $5).

Situs ini tersedia dalam Bahasa Inggris.

Status saat ini: Terpercaya

Daftar Sekarang

Yougetprofit - Dapatkan Profit Dengan Cara Termudah Yougetprofit - Dapatkan Profit Dengan Cara Termudah Reviewed by Admin on Januari 19, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.