Croclix - Tingkatkan Penghasilan Anda Dengan Croclix


Bagi anda yang sedang mencari pundi-pundi dollar di internet, PTC satu ini dapat menjadi pilihan untuk diikuti. Selain situs ini benar-benar terbukti membayar, situs ini masih stabil hingga sekarang.

Deskripsi singkat

Croclix adalah sebuah situs PTC yang memberikan peluang penghasilan kepada pengguna internet secara gratis. Pemilik situs ini bernama Elvadina Rogina yang berasal dari Kroasia dan suaminya bernama Elvir. Situs ini diluncurkan pada 17 Oktober 2013 dan dimiliki oleh CroMedia Group.

Situs ini telah memiliki member lebih dari 88.305 member yang tentunya akan terus bertambah seiring waktu dan telah membayar lebih dari $53,203.56 kepada membernya.

Melihat iklan

Terdapat 20+ iklan yang akan anda dapatkan di sini dengan pendapatan klik mencapai $0.01 per kliknya. Rata-rata penghasilan dari klik berkisar antara $0.0002 sampai $0.001 per klik untuk member standar.

Anda akan mendapatkan penghasilan tambahan sampai $0.01 per klik referral. Rata-rata yang didapat mulai dari $0.001 per klik referral sebagai anggota standar.

CroGrid

Anda akan diberikan 25 kesempatan dalam mencoba bermain Grid. Hadiah yang akan didapat mulai dari $0.005 sampai hadiah utama sebesar $2.

Selesaikan PTSU

Anda akan dikreditkan hanya dengan menyelesaikan penawaran yang ada. Kredit mulai dari $0.10 sampai $0.50 per selesai penawaran.

Mengikuti Kontes

Ada 2 kategori kontes yang dapat diikuti, yaitu Kontes Poin dan Kontes Referral. Pada kontes poin anda akan mendapatkan 25 sen dollar untuk setiap poin yang dikumpulkan. Hadiah hanya akan diberikan kepada Top 10 pemenang. Kontes poin hanya akan aktif selama 30 hari. Anda harus mengikuti aturan kontes yang berlaku, jika melanggar akun anda dapat ditangguhkan (banned permanen).

Tugas OfferWall

Di sini ada 5 offerwall yang disediakan, Anda cukup memilih salah satu saja. Namun, jika anda ingin menyelesaikan semua juga tidak masalah asalkan mau meluangkan beberapa jam pada penawaran yang dipilih.

Komisi dari Referral

Anda akan mendapatkan komisi sebesar 1% sampai 7%. Untuk member standar akan mendapat komisi 1%. Komisi yang dimaksud adalah ketika referral anda menambah dana di akunnya.

Minimum untuk cashout sangat rendah yaitu $1.50 dan akan dilakukan via Payza dan Perfect Money. Sedangkan via Bitcoin hanya tersedia untuk investor Bitcoin dan minimum untuk cashout melalui BTC adalah $2.

Semua pembayaran akan diproses selama 1-3 hari kerja. Selalu ingat saat ingin meminta pembayaran berikutnya anda harus segera mengirim bukti pembayaran di forum.

Situs ini tersedia dalam Bahasa Inggris.

Status saat ini: Terpercaya

Daftar Croclix


Semoga ulasan singkat ini bermanfaat untuk anda yang sedang atau ingin menambah penghasilan di internet. Sampai jumpa pada artikel menarik lainnya dan sukses selalu.
Croclix - Tingkatkan Penghasilan Anda Dengan Croclix Croclix - Tingkatkan Penghasilan Anda Dengan Croclix Reviewed by Admin on Januari 19, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.