Ekoclix - Kami Peduli Dengan Pendapatan Anda


Sedang mencari penghasilan di internet? PTC ini mungkin dapat menjadi pilihan untuk anda. Mengapa saya mengatakan demikian? Mari kita simak ulasan berikut ini.

Deskripsi singkat

Ekoclix merupakan bagian dari CroMedia Group yang dimiliki oleh pasangan suami istri, yaitu Dina dan Elvir. Situs ini diluncurkan bersamaan dengan saudaranya Croclix pada Oktober 2013.

Situs ini telah memiliki 63.677 anggota dan akan terus bertambah seiring waktu. Ekoclix sudah membayar lebih dari $43,437.89 kepada anggotanya.

Cara mendapatkan uang di sini cukup berbeda dengan situs yang pertama. Anda tentu penasaran bukan? Mari kita lanjut membaca.

Klik iklan

Untuk setiap iklan yang dilihat anda akan mendapatkan hingga $0.01 per klik. Rata-rata yang akan anda dapatkan sebagai anggota standar sekitar $0.0005 - $0.001 per klik. Anda akan menemukan 20+ iklan di sini.

Anda akan mendapatkan hingga $0.01 per klik referral. Sebagai member standar, Anda akan mendapatkan $0.001 per klik referral.


Anggota standar hanya dapat mengajak 100 DR.

EkoGrid

Klik kotak dimana saja dan lihat apakah anda menang atau tidak. Di sini kita akan diberikan 25 kesempatan untuk mencoba. Hadiahnya berkisar dari $0.010 sampai hadiah prize $2.

PTSU

Penghasilan dari PTSU berkisar antara $0.10 sampai $0.50 per selesai penawaran.

Selesaikan Offer

Sama dengan situs-situs PTC lainnya, di sini anda cukup mengerjakan survey, download aplikasi, menonton video, dan lainnya. Ada 5 offer yang tersedia.

Komisi

Anda akan mendapatkan komisi dari 1% hingga 7% saat referral anda menambahkan dana ke akun. Untuk member standar akan mendapatkan komis 1%.

Point Contest

Anda dapat mengikuti kontes untuk memenangkan hadiah uang tunai. Tentunya hadiah yang didapat cukup besar dan anda juga dapat menariknya langsung setelah menerima hadiahnya. Sayangnya di situs ini baru ada kontes poin, namun kemungkinan akan ada juga kontes referral, kita tunggu saja.

Ad Packs

Beli saham dan dapatkan uang anda kembali sebesar 110%. Harga saham paket iklan adalah $5 untuk member standar. Sebagai member standar kita hanya dapat membeli maksimal 50 saham dengan pertumbuhan selama 200 hari.

Note: Ketika tidak mengklik 4 iklan kemarin, kita tidak akan menerima pendapatan dari Rev Share hari ini! Pendapatan akan ditambahkan ke saldo setiap 24 jam dan setelah waktu kita membeli saham.

Minimum untuk cashout adalah $1.50 via Payza dan Perfect Money. Sedangkan via Bitcoin hanya tersedia untuk investor Bitcoin dan penarikan minimum adalah $2. Semua pembayaran akan dilakukan dalam waktu 24 jam.

Situs ini tersedia dalam Bahasa Inggris.

Status saat ini: Terpercaya

Join Now


Apakah sudah menemukan cara yang berbeda dari ulasan tadi? Jika masih belum silahkan membaca ulang. Jumpa lagi dilain waktu dan semoga sukses.
Ekoclix - Kami Peduli Dengan Pendapatan Anda Ekoclix - Kami Peduli Dengan Pendapatan Anda Reviewed by Admin on Januari 19, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.