Buxvertise - Dapatkan Penghargaan Atas Tugas Yang Dilakukan


Selesaikan tugas dan dapatkan dibayar! Terlihat menarik? mungkin. Jika anda bergabung dengan situs ini, Anda akan menemukan banyak cara di sini untuk menghasilkan uang anda. Tidak hanya itu, Anda akan menemukan promo dan hadiah yang mungkin cukup membuat anda tertarik. Mari kita lanjutkan membaca pembahasan di bawah.

Deskripsi singkat

Buxvertise adalah situs paid to click (PTC) yang memungkinkan anggota untuk mendapatkan uang dari mengklik iklan dan menyelesaikan penawaran dari pengiklan mereka. Situs ini sudah online sejak April 2014.

Lihat iklan

Anda akan menemukan 10+ iklan dengan nilai klik iklan 100% sebagai anggota standar, sedangkan untuk anggota upgrade akan mendapatkan hingga 200% dari nilai klik mereka. Anda akan mendapatkan penghasilan rata-rata $0.0001 hingga $0.001 per klik + 0.1 Bonus Point.

Anda akan mendapatkan 50% dari nilai iklan per klik referral. Jika upgrade akun maka akan mendapatkan hingga 200% per klik referral.

Sebagai anggota standar, maximum referral yang dapat diajak adalah 200 DR.

Daily Raffle

Daily Raffle adalah fitur unik di situs ini, anggota akan diberikan penghargaan berupa poin setiap hari untuk anggota yang aktif mengklik iklan. Untuk dapat mengikuti undian ini anda perlu mengklik minimal 10 iklan.

Pemenang akan diposting setiap hari 5 menit setelah server ulang dan hanya akan memungkinkan pemenang yang sama sekali dalam waktu 10 hari. Semakin banyak poin yang didapat maka semakin besar peluang kemenangan yang diraih.

Wheel of Bux

Ini adalah fitur eksklusif dari Buxvertise yang memberikan hadiah kepada anggota sekali dalam 24 jam. Hadiah yang dapat dimenangkan adalah Poin, Bonus Deposit dan Kas Pembelian.

Bila memenangkan poin maka akan secara otomatis ditambahkan ke akun. Sedangkan bonus deposit harus diklaim dengan mengirimkan tiket dukungan dengan memasukkan kode bonus setelah anda melakukan deposit. Bonus deposit tidak dapat diklaim dengan menambahkan dana dari saldo akun.

Note: Bonus deposit hanya berlaku selama 24 jam jika sudah lewat bonus akan hilang.

Icon Cash

Anda akan mendapatkan uang mencapai $50 dari fitur ini. Nah, kita simak dulu cara menggunakan fitur ini.

Bagaimana cara kerja Icon Cash?
Ketika anda mengunjungi halaman icon cash untuk pertama kalinya anda akan menerima icon gratis! Semua anggota mendapat icon pertama mereka secara gratis. Tujuan dari permainan ini adalah untuk menuju tingkat icon tertinggi.

Untuk melengkapi semua tingkat icon yang harus anda lakukan adalah membuat orang untuk mengklik sampai anda memenuhi klik yang diperlukan. Dari sana anda akan memiliki pilihan untuk maju ke icon berikutnya atau menjual icon anda untuk hadiah uang.

Bagaimana kita akan dibayar?
Setelah menyelesaikan tingkat pertama, akan ada pilihan untuk menjual atau melangkah ke tingkat berikutnya. Jika memilih untuk menjualnya, mereka akan memverifikasi terlebih dahulu icon kita dan kemudian akan dijual dan hadiah akan ditambahkan ke saldo pembelian.

Dimana untuk mempromosikan icon?
Anda dapat mempromosikan dimana saja tapi tidak di forum buxvertise. Iklan PTC dapat menjadi cara terbaik untuk mendapatkan klik icon. Situs ini tidak mengizinkan anggota untuk menggunakan segala bentuk cara yang melanggar aturan seperti, membuat kelompok klik, klik pertukaran atau klik otomatis.

Bagaimana cara menuju icon berikutnya?
Sangat mudah, Anda dapat menuju ke tingkat berikutnya setelah tingkat sebelumnya mencapai klik yang dibutuhkan.

Dapatkah membuat grup untuk mengklik?
Tidak boleh !!! Mereka sama sekali tidak mengizinkan untuk membuat grup klik. Membuat grup pada setiap media sosial untuk mendapatkan klik akan mengakibatkan anggota kehilangan icon.

Terdapat 5 tingkat dengan nilai hadiah mulai dari $0.10 sampai $50.

BuxGrid

Sama seperti situs PTC lain, di sini kita akan mendapatkan hadiah senilai uang tunai. Sebagai anggota gratis kita akan diberikan 20 kesempatan dengan hadiah dari $0.010 sampai $1.

OfferWalls

Offerwall adalah cara lain untuk mendapatkan poin dan uang tunai di buxvertise. Ada banyak jenis penawaran yang dapat ditemukan. Tawaran biasanya terdiri dari survei singkat, download, bentuk email, kupon, dan tugas-tugas lain yang mudah yang memberikan poin dan uang tunai.

Perlu dicatat bahwa pengiklan dalam offerwall ini tidak dikendalikan dengan cara apapun oleh buxvertise. Anda harus mengirim tiket dukungan kepada penyedia offerwall jika mengalami masalah dengan tawaran yang dilakukan.

Penawaran akan tersedia berdasarkan negara dimana anda berada dan hampir diperbarui setiap hari. Ini berarti jika dalam satu hari tidak ada tawaran yang tersedia kemungkinan besar tawaran akan tersedia dalam beberapa hari berikutnya.

Anda hanya diperbolehkan untuk melakukan masing-masing tawaran sekali, jadi jika anda menyelesaikan tawaran tertentu maka anda tidak dapat menyelesaikan lagi ditawaran lain. Tersedia 6 offerwall yang dapat dikerjakan.

Note: Penyalahgunaan offerwall akan menyebabkan penangguhan akun.

Komisi

Anda akan mendapatkan komisi sebesar $0.50 dari refferal jika mereka mengupgrade akun mereka namun hanya untuk anggota upgrade. Anda juga akan mendapatkan komisi sebesar 2% dari pembelian yang referral anda lakukan sebagai anggota gratis sedangkan anggota upgrade mendapat 5%.

Convert Point

Poin dapat diperoleh melalui berbagai cara di buxvertise dan dapat meningkatkan potensi penghasilan anda dalam banyak cara! Sebagai anggota gratis anda akan mendapatkan $1 jika menukar 2000 poin sedangkan 1 poin akan mendapat $0.0005. Untuk anggota upgrade akan ada pengurangan poin untuk mendapatkan $1.

Kontes

Buxvertise hampir selalu memiliki kontes yang sedang berlangsung yang akan memberikan penghargaan kepada anggota. Kontes yang paling populer di sini adalah kontes referral yang diadakan sekali setiap beberapa bulan. Bergabung ke dalam kontes dan dapatkan hadiah uang tunai!

Members of the Month

Di sini adalah fitur kontes yang ditujukan untuk memberikan hadiah kepada anggota aktif dalam situs dan forum. Mereka akan memberikan penghargaan kepada sekelompok anggota dan moderator setiap bulan dengan hadiah menarik.

Anda dapat memenangkan hadiah setiap bulan untuk berkontribusi di sekitar area buxvertise dan forum. Pemenang akan diposting di urutan pertama setiap bulan untuk partisipasi pada bulan sebelumnya.

Setiap pemenang akan menerima hadiah meliputi: 100.000 spanduk + 4 iklan login + 500 poin (seharga $12).

Tips untuk menang:
- Kontribusi dalam Forum
- Lapor Spam
- Laporkan Penyalahgunaan
- Menjawab pertanyaan
- Laporkan Popup
- Laporkan Framebreakers

Berbagi Bukti Pembayaran

Anda dapat berbagi pembayaran dan ulasan untuk mendapatkan bonus poin. Ulasan yang berkualitas tinggi akan mendapat poin lebih banyak. Untuk hasil terbaik gunakan judul seperti "Buxvertise Review" dan "Buxvertise Pays". Anda dapat membagikan ulasan dan bukti pembayaran dimana saja dan poin yang didapat bervariasi.

Monthly Advertising Special

Situs ini tidak hanya memberikan cara mudah dalam menghasilkan uang secara online. Tapi, buxvertise juga memberikan promo-promo menarik. Dalam fitur ini anda dapat melakukan kesepakatan untuk membeli iklan dan dapatkan keuntungan dari pembelian itu. Anda cukup mengirim tiket dukungan dengan judul yang sesuai iklan yang anda beli.

Youtube Winner

Kontes Youtube Buxvertise dirancang untuk menghargai orang yang telah membuat video tentang Buxvertise. Anda dapat memenangkan hadiah setiap bulan dari video yang anda buat. Untuk berpartisipasi anda harus mengirim video Youtube anda di tiket dukungan dengan judul "BuxVertise Youtube Contest". Mereka akan membalas atas 2 video yang dibuat setiap bulan dan menampilkan video anda.

Hadiah yang akan didapat antara lain: 100.000 spanduk + 2 iklan login + 1500 poin (seharga $17.50).

Tips untuk menang:
- Buat video ulasan tentang Buxvertise di Youtube
- Buat video yang unik dan menarik
- Sertakan mengapa menyukai Buxvertise
- Kirimkan video ke tiket dukungan (Support Ticket)
- Gunakan Animasi
- Gunakan Video Papan Tulis

Downline Builder

Pada fitur ini anda dapat membuat spanduk anda sendiri. Dengan kata lain, anda dapat menggunakannya untuk mendapatkan referral atau sesuatu yang lain. Cukup memasukkan link website yang anda ikuti kemudian mempromosikannya. Anda hanya bisa membuat 5 spanduk dan buxvertise juga akan menampilkan berapa banyak yang telah melihat spanduk anda.

Minimum untuk cashout adalah $10 untuk semua anggota. Dari jumlah yang dibayar, biaya dapat dikurangkan tergantung pada prosesor pembayaran yang digunakan.

Semua pembayaran akan dilakukan melalui Payza, Paypal, Egopay, SolidTrustPay, Payeer, Bitcoin, dan Neteller. Semua pembayaran akan diproses selama 3 hari.

Situs ini tersedia dalam Bahasa Inggris.

Status saat ini: Terpercaya

Daftar Sekarang


Nah, itulah ulasan singkat yang dapat saya sampaikan. Jangan ragu untuk bergabung karena situs ini menyediakan banyak cara selain cara-cara di atas untuk menghasilkan uang gratis di internet. Sampai jumpa pada artikel selanjutnya dan sukses selalu.
Buxvertise - Dapatkan Penghargaan Atas Tugas Yang Dilakukan Buxvertise - Dapatkan Penghargaan Atas Tugas Yang Dilakukan Reviewed by Admin on Januari 19, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.