Silverclix - Mencari Penghasilan di Internet

Update Terakhir: 10 November 2017



Deskripsi singkat

Silverclix adalah sebuah perusahaan terdaftar yang merupakan bagian dari Golden Group LTD dan kantor pusat terletak di negara Bulgaria. Jadi singkatnya, Silverclix adalah saudara dari GoldenClix yang sebelumnya telah sukses menarik perhatian para pencari dollar di internet.

Situs ini dikelola oleh 2 Admin, pertama berasal dari Bulgaria dan yang satu dari Kroasia. Silverclix diluncurkan beberapa bulan kemudian pada Juni 2013.

Melihat iklan

Terdapat 30+ iklan dengan pendapatan klik hingga $0.015 per klik. Rata-rata yang akan anda dapatkan sebagai member standar mulai dari $0.0003 hingga $0.004 per klik.

Anda bisa mendapatkan hingga $0.015 per klik referral. Rata-rata klik referral mulai dari $0.0014 per klik untuk member standar.

Note: Terdapat iklan pop-up, kalau saat anda mengklik iklan dan kemudian iklan yang tampil adalah iklan pop-up langsung tutup tabnya dan ulangi klik iklan tadi.

Max. Direct Referral yang dapat diajak hanya 150 DR untuk anggota standar.

SilverGrid

Anda akan diberikan 25 kesempatan untuk mencoba keberuntungan di Grid. Hadiah dari permainan grid antara $0.010 sampai hadiah prize senilai $2 yang akan langsung masuk ke akun anda.

Menyelesaikan OfferWall

Di sini cukup banyak fitur penawaran yang diberikan, ada 7 offerwall. Selesaikan tugas-tugas sederhana dan dapatkan bayaran anda.

Selesaikan PTSU

Di sini anda cukup mendaftar ke salah satu situs yang ditawarkan dan setelah itu dibayar. Pendapatan rata-rata dari sini berkisar antara $0.10 sampai $0.50 per penawaran.

Convert Poin

Convert (Tukar) poin dan dapatkan bayaran. Anda dapat menukarkan 5000 poin yang telah dikumpulkan untuk $1. Jika menukar 1 poin akan mendapat $0.0002 yang akan masuk ke saldo pembelian. Anda dapat menggunakannya untuk membeli paket iklan atau mengupgrade akun anda atau hal lainnya.

Mengikuti Kontes

Anda dapat mengikuti kontes untuk meningkatkan penghasilan anda. Berbeda dengan Goldenclix, di sini hanya ada Kontes referral (Kontes Poin akan segera datang). Anda akan mendapatkan hingga 25 sen saat bergabung ke dalam kontes ini untuk setiap referral aktif.

Hadiah terbatas tergantung usaha masing-masing. Hadiah akan diberikan untuk Top 10 pemenang. Kontes pertama akan aktif selama 15 hari. Jadi jangan sedih kalau ada di antara anda yang belum menang, karena anda masih dapat mengikuti kontes berikutnya.

Aturan Kontes:
- Setiap peringkat memiliki nilai yang berbeda dari $0.25 per referral.
-Peringkat pertama akan mendapatkan $0.25 per referral.
-Setelah peringkat pertama, nilai hadiah akan menurun sebesar 10% untuk setiap peringkat berikutnya. Misalnya: Peringkat kedua akan mendapatkan 90% dari $0.25, peringkat kelima akan mendapatkan 50% dari $0.25
-Minimal referral harus mengklik 4 iklan dalam sehari untuk menerima hadiah.
-PTSU diperbolehkan, pada dasarnya semua cara dibolehkan.
-Yang tidak diperbolehkan: autoclick, beberapa akun, memaksa orang untuk mendaftar.

Flip The Coin

Mengatur resiko anda dan memilih sisi koin. Jika anda menang, Anda mendapatkan double. Minimum resiko anda $0.10 dan maksimal $50.

Anda dapat meminta pembayaran setelah saldo rekening anda telah mencapai $3. Minimum untuk payout pertama kali adalah $2 untuk semua anggota. Anggota gratis dapat cashout lagi setelah melangkah dari $2, $3, $4, $5. Maksimal untuk cashout adalah $5 per hari untuk anggota gratis.

Semua pembayaran dilakukan via Payza, Perfect Money, Payeer dan Bitcoin. Pembayaran akan diproses dalam waktu 7 hari kerja.

Note: Anda perlu mengklik 70 iklan dalam seminggu untuk meminta cashout. Jangan lupa untuk memposting bukti pembayaran di forum sebelum anda meminta pembayaran berikutnya. Saat meminta pembayaran akan ada biaya potongan, Perfect Money (5% + $0.050), Payeer (tidak dikenakan biaya), Bitcoin (3%).

Situs ini tersedia dalam Bahasa Inggris.

Status saat ini: Terpercaya

Daftar Silverclix

Silverclix - Mencari Penghasilan di Internet Silverclix - Mencari Penghasilan di Internet Reviewed by Admin on Januari 19, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.