ClixUnion - Menghasilkan Uang Secara Online

Update Terakhir: 13 November 2016


Deskripsi singkat

Clixunion adalah platform iklan yang memungkinkan pengiklan dari seluruh dunia untuk mencapai ribuan pelanggan potensial. Selain itu, anggota bisa mendapatkan uang nyata dari melihat website pengiklan secara real time. Clixunion dimiliki oleh Admin yang sama dari Guruclix. Situs ini online sejak Agustus 2016.

Bonus Pendaftaran

Anda akan mendapat bonus $0.30 saat mendaftar yang akan masuk ke saldo pembelian anda.

Melihat iklan

Anda akan menemukan 50+ iklan dan mendapat hingga $0.02 per klik. Anda akan mendapat $0.0002 - $0.01 per klik sebagai member standar. Anda bisa mendapatkan hingga $0.01 per klik referral. Sebagai member standar anda akan mendapat $0.001 - $0.003 per klik referral.

Maksimal anda dapat merujuk 50 pengguna baru sebagai member standar.

Note: Terdapat iklan BOT dan anda akan kehilangan $0.05 setelah mengklik iklan itu. Akun anda mungkin juga akan ditangguhkan.

UnionGrid

Anda akan memiliki 25 kesempatan sebagai member standar. Anda bisa memenangkan hadiah $0.010 hingga hadiah utama $2.

OfferWalls

Tugas offer yang tersedia antara lain: ClixWall, PTCWall, ClicksWall, CPALead, Wannads, Offers4all, MinuteStaff, AdscendMedia dan KiwiWall.

PTSU

Anda akan mendapat $0.10 hingga $0.30 per penawaran.

Komisi referral

Clixunion memiliki sistem tingkatan untuk pendapatan komisi. Sebagai member upgrade anda bisa mendapatkan komisi sebesar $8 pada level 1 dan level berikutnya mendapat $1 hingga level 7 setiap referral anda melakukan peningkatan akun. Member standar akan mendapat $0.50 pada level 1 dan level berikutnya mendapat $0.25 hingga level 7.

Minimum payout adalah $5 dan $2 untuk member upgarde. Semua pembayaran akan dilakukan via Payza, Paypal dan Perfect Money. Semua pembayaran akan diproses dalam waktu 5 hari.

Note: Anggota standar memiliki aturan cashout: $5 - $7 - $10 dan setelah mencapai tahap akhir, Anda harus memiliki saldo $10 untuk meminta pembayaran.

Situs ini tersedia dalam Bahasa Inggris.

Status saat ini: Terpercaya

Join ClixUnion

ClixUnion - Menghasilkan Uang Secara Online ClixUnion - Menghasilkan Uang Secara Online Reviewed by Admin on Agustus 15, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.