Cliquesteria - Membuat Uang Dengan Beberapa Cara Sederhana

Update Terakhir: 13 November 2017


Deskripsi singkat

Cliquesteria adalah adik dari Cliquebook, bagian dari Clique Media Group. Situs ini masih dikelola oleh Admin yang sama (Admin Spas K.). Anda akan mendapatkan uang hanya dengan menyelesaikan setiap tugas dan penawaran yang ada. Online sejak Juli 2016.

Melihat iklan

Anda akan menemukan 50+ iklan dan mendapat hingga $0.04 per klik. Anda akan mendapat $0.0001 - $0.01 per klik sebagai member standar. Anda bisa mendapatkan hingga $0.025 per klik referral. Member standar mendapat $0.0015 - $0.003 per klik referral.

Anda hanya bisa mendapatkan 100 DR sebagai member standar.

Note: Terdapat iklan BOT, Jika anda klik maka anda akan kehilangan $.05 dan akun anda mungkin akan ditangguhkan.

Grid

Anda akan mempunyai 20 kesempatan di Grid. Anda dapat memenangkan hadiah $0.010 hingga hadiah utama $2.

PTSU

Anda akan mendapat $0.10 hingga $0.50 per selesai penawaran.

OfferWalls

Penawaran offerwalls meliputi: AdscentMedia, AdGateRewards, ClixWall, MinuteStaff, Kiwi, OfferDaddy, Offers4all, OfferToro, Persona, PleWall, PTCWall, RevenueHut, SuperRewards dan WannaAds.

Kontes

Tersedia 2 kontes, yaitu Kontes Poin dan Kontes Referral. Bergabung ke dalam kontes dan menangkan hadiah senilai uang tunai.

Komisi referral

Anda bisa mendapatkan komisi hingga $3 untuk setiap referral yang melakukan peningkatan akun. Member standar mendapat $0.10 dari referral mereka.

Ad Packs

Anda dapat membeli Paket Clique Holder (Harga $5) atau Paket Major Clique (Harga $10). Anda akan menerima 120% selama 100 hari. Member standar dapat membeli hingga 100 paket.

Games

Anda cukup memilih "Head" atau "Tail" dan jika anda menang maka anda mendapatkan 200%. Taruhan minimum $0.05 dan maksimal $2. Hadiah akan ditambahkan ke saldo akun anda.

Minimum untuk payout adalah $2. Semua pembayaran akan dilakukan via Payza, PM, STP, Payeer, Bitcoin, Neteller, Skrill, Paypal Gateway dan Paypal. Semua pembayaran akan diproses dalam waktu 5 hari.

Note: Jumlah minimum pembayaran via Bitcoin adalah $10 dan via Coinpayments minimal 0.0014 BTC. Untuk via Neteller minimal $5. Semua pembayaran akan diproses maksimal 20 - 30 pembayaran untuk member standar. Jika anda gagal untuk meminta pembayaran cobalah pada hari berikutnya.

Situs ini tersedia dalam Bahasa Inggris.

Status saat ini: Terpercaya

Daftar Cliquesteria

Cliquesteria - Membuat Uang Dengan Beberapa Cara Sederhana Cliquesteria - Membuat Uang Dengan Beberapa Cara Sederhana Reviewed by Admin on Juli 22, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.