Ultimateclixx - Dapatkan Uang Dengan Langkah Mudah



Deskripsi singkat

Ultimateclixx adalah situs PTC yang memberikan penghasilan kepada anggota secara gratis hanya dengan menyelesaikan tugas-tugas mudah. Ultimateclixx merupakan perusahaan terdaftar, dioperasikan dan dimiliki oleh VIRN Team LTD. Pemilik situs bernama Mhmad Farajalla, seorang guru matematika, seorang seniman dan ia juga anggota investor besar di situs PTC. Dengan pengalaman yang ia dapatkan akhirnya dia membuka situs PTC sendiri pada 13 Februari 2014 dan secara resmi diluncurkan pada Maret 2014.

Melihat iklan

Anda akan menemukan 30+ iklan dengan pendapatan hingga $0.04 per klik. Sebagai member standar rata-rata anda akan mendapatkan $0.0005 hingga $0.02 per klik.

Anda akan mendapatkan hingga $0.02 per klik referral dan hingga 10% untuk iklan Fixed per klik referral. Untuk member standar akan mendapatkan $0.0005 hingga $0.0010 per klik referral dan 5% untuk iklan Fixed per klik referral.

Maksimum DR yang dapat anda ajak 200 sebagai anggota standar.

Komisi referral

Anda akan mendapatkan komisi hingga $1 untuk setiap referral yang meningkatkan akun mereka. Anggota standar akan mendapatkan $0.10. Anda akan mendapatkan komisi hingga 5% untuk setiap referral yang melakukan pembelian sedangkan untuk member standar akan mendapat 1%. Anda akan mendapatkan komisi hingga 20% untuk setiap referral yang menyelesaikan offer dan untuk member standar akan mendapat 5%.

Traffic Exchange Surf

Setiap kali anda surfing (mengunjungi website lain), Anda akan diberikan kredit. Anda dapat menggunakan kredit yang telah dikumpulkan untuk beriklan gratis di Ultimateclixx.

Alexa RankUp Surf

Sama dengan fitur T.E, Anda akan diberikan kredit setelah selesai surfing. Anda dapat menggunakannya untuk beriklan gratis.

UltimateGrid

Sebagai anggota standar, Anda akan diberikan 25 kesempatan. Anda dapat memenangkan hadiah uang tunai senilai $0.001 hingga $10.

ScratchGame

Anda dapat memenangkan hadiah dari permainan ini.

Cara main:
- Anda perlu mengklik setidaknya 4 iklan dan 10 klik di UltimateGrid untuk mulai bermain.
- Untuk setiap 4 iklan ekstra yang anda klik, Anda akan menerima satu kesempatan ekstra untuk bermain lagi!
- Semakin banyak anda mengklik iklan, Semakin banyak peluang dan hadiah yang akan anda miliki!
- Permainan akan direset pada 00.00 waktu server dan jumlah peluang yang dimiliki juga akan direset.

Note: Semua hadiah dan kemenangan akan dikreditkan langsung kecuali Bonus Deposit. Anda perlu mengirim Bonus Deposit melalui tiket dukungan yang akan berlaku selama 24 jam saja. Anda dapat menambahkan dana sebelum kadaluarsa untuk mendapatkan Bonus Deposit.

Offers

Tugas yang ada meliputi: PTC Wall, MinuteStaff, Offer Toro, Personaly, Offer Daddy, Wannaads, Kiwi Wall, Adscend Media, dan Ad Work Media.

Dibayar untuk Promosi

Anda akan dibayar hanya untuk mempromosikan link PTP anda.

Cara kerja PTP:
- Promosikan link PTP anda dimana saja dan dapatkan dibayar.
- Semakin banyak yang mengunjungi link PTP anda, semakin banyak uang yang anda peroleh.
- Tidak seperti program PTP lain yang hanya membayar untuk kunjungan unik, Ultimateclixx akan menghitung baik untuk kunjungan unik dan non-unik hingga 5 tingkat dari IP yang sama setiap 24 jam!
- Penarikan minimum adalah $1.
- Anda akan memperoleh $0.000001 hingga $0.000020 untuk 5 kunjungan dari IP yang sama.
- Anda juga akan mendapatkan komisi hingga 20% dari referral anda. Untuk member standar akan mendapat 5%.

Contoh link PTP: Link PTP

Minimum untuk cashout adalah $5 pada penarikan pertama. Jumlah ini akan meningkat sebesar $1 setiap cashout sampai mencapai jumlah minimum tetap sebesar $10. Metode pembayaran yang digunakan adalah Xapo, Coinbase, Bitcoin, PM, Payeer, OKPay, STP, Payza dan Paypal. Semua pembayaran diproses secara instan namun untuk anggota standar perlu menunggu 24 jam untuk menerima pembayaran.

Situs ini tersedia dalam Bahasa Inggris.

Status saat ini: Terpercaya

Daftar Sekarang

Ultimateclixx - Dapatkan Uang Dengan Langkah Mudah Ultimateclixx - Dapatkan Uang Dengan Langkah Mudah Reviewed by Admin on Februari 01, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.