Grandclick - Hasilkan Uang Dengan Cara Mudah


Deskripsi singkat

Grandclick adalah perusahaan terdaftar, dioperasikan dan dikelola oleh Grand Clickers LTD. Situs ini dikelola oleh 2 Admin, yaitu Michael dan Lea yang berasal dari Spanyol. Grandclick sudah online sejak 2014.

Melihat iklan

Anggota akan mendapatkan hingga $0.02 per klik. Untuk member standar akan mendapatkan rata-rata dari $0.00025 hingga $0.005 per klik. Terdapat 20+ iklan di sini.

Anggota akan mendapatkan hingga $0.015 per klik referral. Member standar akan mendapatkan rata-rata dari $0.0002 hingga $0.004 per klik referral.

Sebagai member standar anda dapat mengajak 100 direct referral.

Komisi referral

Anda akan mendapatkan komisi hingga $10 untuk setiap referral yang melakukan upgrade akun. Setiap referral yang melakukan pembelian anda akan mendapatkan komisi hingga 3%.

Note: Komisi hanya berlaku untuk anggota upgrade.

GrandGrid

Berbeda dengan permainan Grid di PTC lain, di sini anda akan selalu menang. Anda akan diberikan 100 kesempatan dalam permainan ini. Setiap klik yang anda lakukan akan mendapatkan mulai dari $0.00001.

Paid To Signup

Selesaikan penawaran PTSU dan dapatkan dibayar. Bayaran yang diterima mulai dari $0.05 hingga $0.10 per penawaran.

Offer

Di sini hanya terdapat 2 offer, yaitu Offer4All dan PTCWall.

Posting bukti pembayaran

Setiap kali anda memposting bukti pembayaran yang anda terima akan diberikan beberapa poin. Cukup mengirim link bukti anda ke tiket dukungan kemudian anda akan menerima poin anda.

Note: Bukti hanya dihitung jika diterima tidak lebih dari 7 hari sebelum tanggal posting.

Menonton video

Setiap kali anda menonton video akan diberikan VirtualCent. Anda dapat menukarnya untuk beberapa sen dollar. 1 VC = $0.0010.

Kontes

Terdapat 2 kontes, yaitu Kontes referral dan poin. Ikuti kontes dan dapatkan sejumlah uang.

Ajak anggota baru

Share atau mengiklankan link referral anda dan mendapatkan uang. Setiap orang yang mendaftar menggunakan link referral anda, Anda akan menghasilkan uang. Anda bahkan mendapatkan hanya untuk sebuah pendaftaran!

Minimum untuk cashout adalah $2 untuk semua anggota. Semua pembayaran akan diproses tergantung jenis keanggotaan anda antara 1 hari sampai 7 hari.

Cashout akan dilakukan via Payza, PM, STP, Payeer, OkPay dan Bitcoin.

Note: Untuk meminta pembayaran anda perlu setidaknya telah mempunyai 100 klik iklan.

Situs ini tersedia dalam Bahasa Inggris.

Status saat ini: Terpercaya

Daftar Sekarang


Walau sangat lama mengumpulkan uang di sini sebagai anggota gratis tapi jangan ragu untuk mencobanya karena situs ini sudah terbukti membayar. Semoga dengan ulasan singkat ini dapat berguna untuk anda. Sampai dilain kesempatan dan sukses selalu.
Grandclick - Hasilkan Uang Dengan Cara Mudah Grandclick - Hasilkan Uang Dengan Cara Mudah Reviewed by Admin on Februari 01, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.