Twickerz - Dapatkan Uang Hanya Dengan Tugas Sederhana

Update Terakhir: 13 November 2017



Deskripsi singkat

Twickerz sama seperti layaknya situs-situs PTC pada umumnya. Di sini kita akan dibayar hanya dengan mengerjakan tugas-tugas sederhana. Pemilik Twickerz bernama Marijoy yang berasal dari Filipina. Marijoy sebelumnya merupakan seorang pekerja online atau mencari penghasilan melalui internet. Dia juga pernah bekerja sebagai anggota clicker (sebutan bagi pekerja klik iklan) dan anggota dari beberapa peluang yang menghasilkan uang secara online.

Selama beberapa tahun dia telah menghasilkan beberapa ratus dollar setiap bulan dari bisnis yang diikutinya di internet. Selama dia bergabung dengan situs-situs PTC, banyak pengetahuan yang ia dapatkan. Oleh karena itu, ia cukup banyak tahu seluk-beluk industri PTC.

Dengan pengetahuan dan pengalaman yang dia peroleh selama bertahun-tahun di bisnis online. Ia akhirnya memutuskan untuk membuat situs sendiri sehingga dia bisa membantu banyak orang yang ingin mendapatkan penghasilan di internet. Situs ini dioperasikan dan dimiliki oleh Zigma Network. Situs ini dibuat pada tanggal 10 Mei 2011 dan secara resmi diluncurkan pada 1 Juni 2011.

Melihat iklan

Di sini anda bisa mendapatkan hingga $0.04 per klik + bonus 1 TwickPoin untuk setiap iklan yang dilihat. Anda akan menemukan 40+ iklan dan mendapat $0.0005 - $0.005 per klik sebagai member standar. Anda akan mendapat hingga $0.02 per klik referral. Anda akan mendapat $0.0005 - $0.001 per klik referral sebagai member standar.

Anda bisa mendapatkan DR tanpa batasan bahkan sebagai member standar.

Note: Terdapat iklan BOT, Jangan mengklik iklan tersebut atau anda akan kehilangan $1 + 1 TwickPoin dan akun anda mungkin akan ditangguhkan (banned permanen).

Paid to Sign Up

Anda cukup mendaftar ke salah satu situs yang ada pada PTSU. Hanya perlu mengikuti petunjuk yang diberikan ketika selesai anda akan langsung dibayar dengan pembayaran mencapai $25. Rata-rata penghasilan dari PTSU berkisar antara $0.10 hingga $2.50 per penawaran.

TwickGrid

Anda dapat mencoba keberuntungan anda di sini. Anda dapat memenangkan hadiah mulai dari $0.010 sampai hadiah prize sebesar $5. Sebagai anggota standar, Anda akan diberikan 25 kesempatan untuk mencoba dalam sehari.

OfferWall

Anda dapat meningkatkan penghasilan dengan menyelesaikan tugas-tugas sederhana yang diberikan. Pada fitur ini terdapat 12 OfferWall antara lain:

Offer4all, Persona Offerwall, OfferToro Offerwall, PaymentWall, CPALead Offers, CPAGrip Offers, Matomy OfferWall, Crowdflower OfferWall, PTC Wall, PleWall, MinuteStaff, dan ClixWall.

Komisi Referral

Setiap referral yang melakukan peningkatan akun mereka, Anda akan mendapatkan komisi sekitar $2.50 hingga $10. Anda akan mendapatkan komisi 10% dari referral yang melakukan pembelian.

Note: Komisi hanya diberikan kepada anggota upgrade.

Anda juga akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan Upgrade Keanggotaan Gratis dari aktivitas anda.

Kontes

Terdapat 2 kontes yang berjalan, yaitu Kontes Poin dan Kontes Referral.

TwickCoin

Setiap kali anda telah mengumpulkan coin, Anda dapat menukarnya dengan minimal 1 TwickCoin dan akan menerima $0.005 yang akan ditambahkan ke saldo akun anda.

Flip The Coin

Mengatur resiko anda dan memilih sisi koin (Head atau Tail). Jika anda menang, Anda akan mendapat ganda. Minimum resiko yang dipertaruhkan $0.10 dan maksimal resiko $50.

Minimum untuk payout sangat rendah. Saldo di akun anda minimum harus memiliki $1.50 untuk meminta pembayaran.

Maksimum anda dapat melakukan cashout tergantung jenis keanggotaan anda.
- Anggota Gratis: $10 setiap 10 hari
- Anggota Premium: $25 setiap 7 hari
- Anggota Emas: $50 setiap 4 hari
- Anggota Platinum: $50 setiap 3 hari
- Anggota Ultimate: $100 harian

Cashout akan dilakukan secara bertahap sebagai berikut: $1.50 - $3 - $5 - $7 - $10. Semua pembayaran akan dilakukan via Payza, Perfect Money, SolidTrustPay, dan Bitcoin. Semua pembayaran akan diproses secara manual dalam waktu 7 hari kerja.

Note: Cashout menggunakan Payza, Perfect Money dan Bitcoin hanya untuk anggota deposit. Anggota dapat melakukan cashout melalui prosesor selain yang disebutkan tadi.

Situs ini tersedia dalam Bahasa Inggris.

Status saat ini: Terpercaya

Daftar Twickerz

Twickerz - Dapatkan Uang Hanya Dengan Tugas Sederhana Twickerz - Dapatkan Uang Hanya Dengan Tugas Sederhana Reviewed by Admin on Januari 18, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.